Book Launching and Talkshow: “Memaknai pandemi: Ekspresi keberagaman dan transformasi digital untuk kebangkitan ekonomi umat”

Book Launching and Talkshow: “Memaknai pandemi: Ekspresi keberagaman dan transformasi digital untuk kebangkitan ekonomi umat” , di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, 23 Juni 2021.

Rangkaian kegiatan

  • Talkhsow menghadirkan pembicara antara lain Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. KH. Nasarudin Umar, Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Ardiansyah, Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia, Komjen (Purn) Syafruddin, dan Kabid Sosial dan Pemberdayaan Umat Masjid Istiqlal, Asep Saepudi. Talkshow diselenggarakan di Masjid Istiqlal, Jakarta (23/6) dengan peserta terbatas, serta diikuti langsung peserta dari berbagai daerah lewat Zoom dan media sosial
  • Pada kesempatan ini diluncurkan lima buku karya Prof. Nasaruddin Umar, yakni Menjalani Hidup Salikin, Menyelami Seluk Beluk Makrifat, Menelisik Hakikat Silahturahmi, Memahahami Al Qur’an di Masa Post-Truth, dan Pemberdayaan Umat Berbasis Masjid. Hadir pada kesempatan ini tokoh agama, tokoh masyarakat, mahasiswa, kalangan perbankan, pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif, serta diplomat.
  • Penandatanganan ke lima cover buku karya Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. KH. Nasaruddin Umar turut dilaksanakan dengan sejumlah tokoh Indonesia.
  • Dilaksanakan juga serahterima kitab suci Al Qur’an yang ditulis di daun lontar. Kitab suci ini diserahkan untuk koleksi Masjid Istiqlal. Serahterima kitab suci Al Qur’an yang dibuat khusus dalam ukuran besar di atas kertas daluang. Serahterima ini disaksikan langsung oleh seluruh peserta yang ada di Masjid Istiqlal, maupun dari seluruh Indonesia melalui channel YouTube dan facebook.

 

 

Disusun oleh: 

Annisa Nur Majdina

 

Tinggalkan Balasan