Turnamen Golf Indonesian Corporate Golf Series Championship Series I

Turnamen Golf Indonesian Corporate Golf Series Championship Series I diselenggarakan pada hari Minggu, 20 Juni 2021 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta.

Deskripsi kegiatan: 

Kegiatan Indonesia Corporate Golf Series Championship merupakan turnamen golf yang diselenggarakan oleh HIPMI dengan tema “Sport, Network and Business” di mana para peserta turnamen dapat mengembangkan jaringan bisnisnya diantara pengusaha lokal dan multi nasional serta mendukung tumbuh kembang serta bangkitnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Kegiatan Turnamen Olahraga Golf “Indonesia Corporate Golf Series Championship” menjadi salah satu bentuk dukungan Kemenparekraf dalam menggerakkan dan mendorong pemulihan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang melambat akibat pandemi.

Maksud dan tujuan

Turnamen ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar pengusaha lokal dan multinasional serta sebagai upaya untuk membangkitkan sektor ekonomi, pariwisata dan ekonomi kreatif khususnya di bidang sport tourism.

Rangkaian kegiatan terdiri dari:

– Registrasi
Peserta yang tiba di lokasi akan dicek hasil tes antigen, suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer. Jika ada peserta yang belum memiliki hasil antigen maka akan dilakukan tes di tempat. Kemudian peserta mendaftarkan dirinya ke meja registrasi untuk kemudian mengambil goodie bag dan kaos, pengundian lucky draw, dan sarapan.

– Start off & Turnamen
Turnamen dimulai dengan pemukulan bola asap di lapangan sebagai tanda kegiatan Indonesia Corporate Golf Series Championship telah dimulai. Setelah itu peserta berjalan menuju golf car masing-masing kelompok dan siap melakukan flight shotgun 18 hole.

– Penutup
Setelah semua peserta melakukan permainan, kemudian peserta kembali ke restoran untuk pengambilan undian doorprize, makan siang dan pengumuman pemenang turnamen golf.

Registrasi dan Swab Test Antigen sebelum kegiatan di mulai

 

Pemukulan Bola Asap

 

Suasana saat pertandingan

 

Pembagian hadiah

 

Disusun oleh: 

Karina Banowati

Tinggalkan Balasan