Konser Celebrating Five Albums JONAS BROTHER in Jakarta

Konser Celebrating Five Albums JONAS BROTHER in Jakarta diadakan pada tanggal 24 Februari 2024 di ICE BSD CITY.

🟡Gambaran Umum Penyenggaraan Konser
Jonas Brothers adalah sebuah band pop rock asal Amerika Serikat. Dibentuk pada tahun 2005, mereka mendapatkan ketenaran atas penampilan merekadi jaringan televisi Disney Channel. Terdiri dari tiga bersaudara: Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas. Three Brothers from New Jersey, Jonas Brother hadir untuk pertama kalinya di Indonesia.

Konser ini bagian dari Jonas Brother “The Tour” yang sekaligus sebagai perayaan telah dirilisnya lima album pertama mereka. Ada pun tema yang diangkat yaitu “Jonas Brothers World Tour Celebrating Five Albums.Di Asia Jonas Brother the TOUR hanya memilih Filipina dan Indonesia sebagai rangkaian tournya.

Konser dihadiri sekitar 3500 penonton yang diawali oleh penampilan Putri Ariani menyanyikan single Queen, Bohemian Rhapsody, lalu Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas hadir menggebrak panggung pada pukul 20.20 WIB di Hall 9 -10 ICE BSD, City. Jonas Brothers menyanyikan dari lagu-lagu hits dari 5 album Jonas Brothers dan lagu-lagu hits Solo dengan total 27 lagu.

🟠Kesiapan Booth UMKM
Penyelenggaraan Konser Celebrating Five Albums JONAS BROTHER in Jakarta disediakan total 20 booth makanan dan minuman. Booth makanan berada di Hall 7 ICE BSD. Tenant yang mengisi sebagian besar adalah local chain untuk memastikan kualitas higienitas namun tetap support brand lokal.

🟠Manajemen Resiko
Selama konser ini berlangsung penyelenggara telah mengatur untuk mengatasi resiko seperti :
✅Tersedia 3 kendaraan ambulans, 2 pos medis di pintu masuk dan 12 orang petugas medis yang berjaga di area konser.

✅30 petugas keamanan dan tersedia 6 emergency exit yang terdapat di Hall 7- Hall 10.

✅Menyediakan 1 Damkar dan petugas Damkar

🟠Dampak penyelenggaraan Konser

Dampak langsung penyelenggaraan konser ini adalah kepada sektor usaha seperti agen tiket online, paket wisata, hotel tempat hiburan dan bahkan kuliner setempat.

🟠Dukungan Kemenparekraf
Dukungan Kemenparekraf pada konser ini adalah publikasi dan promosi pada kanal media kemenparekraf

Author: Mellysa

Tinggalkan Balasan