Kick Off Press Conference Gresini Racing Team 2024

Kick Off Press Conference Gresini Racing Team 2024 dilaksanakan pada Sabtu, 3 Februari 2024 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona – Kemenparekraf.

Kegiatan ini dihadiri oleh:
▪️Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, Menparekraf/Baparekraf
▪️Bapak Vinsensius Jemadu, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelengara Kegiatan (Events)
▪️Ibu Dessy Ruhati, Deputi Bidang Kebijakan Strategis
▪️Ibu Ni Made Ayu Marthini, Deputi Bidang Pemasaran
▪️Ibu I Gusti Ayu Dewi Hendriyani, Kepala Biro Komunikasi
▪️Bapak Sri Adinegara, Market Development Director PT Exxon Mobil Lubricant Indonesia- Federal Oil
▪️ Bapak Mulyo Rahardjo, CEO PT. Deltomed/Antangin
▪️Bapak Gilang Widya Pramana, Presiden Komisaris PT J99 Corp
▪️Bapak Hamdhani Zulkarnaen Salim, Presiden Direktur PT Astra Otoparts – Aspira
▪️Ibu Natasha Jou, Bold Riders Director
▪️Bapak Tedy Suryadi, Direktur Riding Style
▪️Bapak Marshall Pribadi, CEO Privy
▪️Para pejabat di lingkungan Kemenparekraf

🔷 Dalam rangka memperkenalkan pembalap Gresini Racing kepada penggemar MotoGP di Indonesia Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif cq. Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) berkolaborasi dengan Gresini Racing Team melaksanakan kegiatan “Kick Off Press Conference Gresini Racing Team “.

🔷 Kegiatan ini diawali dengan Pembacaan Doa oleh MC serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan penampilan Tari Nusantara yang dibawakan oleh Bravery Dancers.

🔷 Sambutan diawali oleh Sambutan oleh Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Beliau mengapresiasi kolaborasi tim Kemenparekraf terkhusus Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events), serta seluruh sponsor diantaranya Federal Oil, Aspira, Antangin, MS Glow, Bold Riders dan Riding Style yang terlibat dalam menyukseskan event Press Confrence Gresini Racing Team. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan para pembalap Gresini Racing kepada sponsor dan penggemar MotoGP di Indonesia dimana Fabio Di Giannantonio yang digantikan oleh Delapan Kali Juara Dunia MotoGP Marc Marquez yang sebelumnya di Repsol Honda Team.

Kolaborasi sejumlah produk Indonesia yang menjadi sponsor tim Gresini Racing yang ikut berkompetisi dalam ajang balap motor internasional MotoGP diharapkan bisa menjadi momentum untuk memperkenalkan dan mempromosikan brand Wonderful Indonesia dan produk-produk Tanah Air di kancah Internasional. Adapun calon sponsor potensial yang diharapkan dapat bergabung dalam tim Gresini Racing seperti Prestige dan Privy.

🔷Acara dilanjutkan dengan perkenalan pembalap Gresini Racing, yaitu:

  • Marc Marquez – Gresini Racing MotoGP
  • Alex Marquez – Gresini Racing MotoGP

🔷Sesi Press Confrence
▪️ Carlo Merlini mengatakan pihaknya agar mampu meningkatkan prestasi yang telah diraih pada kompetisi musim sebelumnya. Harapan tahun ini setelah Marq Marquez bergabung agar dapat meraih podium lebih banyak dan kemenangan bersama Gresini Racing Team.

▪️ Menparekraf menambahkan kegiatan ini merupakan bagian dari promosi jenama – jenama ternama Indonesia dengan mensponsori Gresini Racing. Kolaborasi ini juga bertujuan mendorong peningkatan jumlah kedatangan wisman mancanegara ke Indonesia dan juga mengajak mitra – mitra co-branding untuk dapat mendukung tim balap ini. Gresini Racing Team yang pada tahun ini diperkuat oleh pembalap Marc Marquez dan Alex Marquez agar bisa menorehkan prestasi terbaik dalam MotoGP musim 2024.

🔷Acara ditutup dengan foto bersama Menparekraf, perwakilan sponsor Gresini Racing Team, serta Meet & Greet dengan para pemenang foto bersama dari perwakilan sponsor.

Author: Mellysa

Tinggalkan Balasan