Pembuatan Konten Promosi Wisata Minat Khusus di 5 Destinasi Super Prioritas

Pembuatan Konten Promosi Wisata Minat Khusus Borobudur ‘Trail of Civilization’ dilaksanakan di Kawasan Borobudur, Magelang, pada tanggal 25 s.d. 27 September 2021.

1. Maksud dan tujuan dari video promosi wisata minat khusus ini adalah mempromosikan aktivitas wisata minat khusus di kawasan Borobudur dengan tema ‘Trail of Civilization’. Video promosi ini memuat aktivitas wisata yang dapat dilakukan wisatawan, seperti aktivitas pembuatan gerabah, spa tradisional, dan beragam aktivitas lainnya. Video diharapkan dapat membangun kesadaran (awareness) dan rasa ingin tahu calon wisatawan pada aktivitas wisata di kawasan Borobudur.

2. Pembuatan video Promosi Wisata Minat Khusus Borobudur ‘Trail of Civilization’ telah dilaksanakan di Kawasan Borobudur, Magelang, dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut;

a. 25 September 2021 : Stock shot area Balkondes Borobudur dengan adegan andong wisata, stock shot Balkondes Majaksingi dan Omah Mbudur untuk adegan pembuatan jamu dan gerabah.
b. 26 September 2021 : Stock shot area Balkondes Karangrejo dan Balkondes Karanganyar. Stock shot Bukit Dagi untuk aktivitas yoga.
c. 27 September 2021 : Stock shot area persawahan, aktivitas spa di Pelataran Borobudur, stock shot relief Candi Borobudur (Relief Ratu Maya, Gerabah, dan Bajak Sawah).

3. Adapun crew dalam pembuatan video Promosi Wisata Minat Khusus Borobudur ‘Trail of Civilization’ yaitu PT. Putra Visi Berdikari yang terdiri dari; Director; Kelvin Nugroho, Produser: Yan Arandi, Talent: Ayu Prasiska Dewi.

4. Terlampir dokumentasi dari rangkaian kegiatan.

Author: Noviana

Tinggalkan Balasan