NGOBROL BARENG – Virtual Running Indonesia Archipelago 2020

NGOBROL BARENG – Virtual Running Indonesia Archipleago 2020 di Jambuluwuk Thamrin Hotel serta melalui Zoom Meeting yang terintegrasi pada akun YouTube Kemenparekraf pada hari Jumat, 21 Agustus 2020 pukul 15.30 – selesai sebagai berikut:

🅰️ Narasumber pada kegiatan dimaksud adalah sbb:
a. Ibu Adella Raung, Direktur Promosi Wisata Minat Khusus;
b. Ibu Santih Gunawan, Get-Fit Organizer;
c. Bapak Slamet Widada, pelari individu dengan pencapaian jarak tempuh terjauh di Running Indonesia Archipelago;
d. Ibu Mila Marlina, Ultra Runner; dan
e. Bapak Rully Charles Kainama.

🅱️ Adapun poin-poin kegiatan adalah sbb:

1️⃣ Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh peserta di lokasi offline dan di Zoom meeting;

2️⃣ Kemudian dilanjutkan dengan sambutan pembuka dari Ibu Rizki Handayani, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan:
Apresiasi disampaikan atas terselenggaranya kegiatan lari virtual ini. Kegiatan ini juga bisa mempromosikan destinasi wisata di seluruh indonesia. Sport tourism saat ini kembali naik, tetapi diharapkan rekan-rekan pegiat sport tourism tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Melalui kegiatan seperti ini juga kita bisa menunjukkan potensi destinasi yang dilihat banyak orang melalui online yaitu melalui postingan online rekan-rekan peserta.

3️⃣ Acara selanjutnya merupakan sesi bincang-bincang bersama narasumber, membahas mengenai pengalaman para pelari dalam usaha mereka mencapai finish (total jarak tempuh yang menjadi target);

4️⃣ Acara selanjutnya merupakan pemberian medali yang diwakili oleh Ibu Afrida Pelitasari, Koordinator Promosi Wisata Minat Khusus Buatan kepada perwakilan peserta yang telah berhasil mencapai garis finish pada Virtual Running Archipelago Indonesia dan pemberian hadiah kepada Bapak Slamet Widada sebagai pelari individu dengan pencapaian jarak tempuh terjauh di Running Indonesia Archipelago;

5️⃣ Acara berikutnya merupakan foto bersama para narasumber.

Sumber : Direktorat Promosi Wisata Minat Khusus

Author: admin

Tinggalkan Balasan