Kick Off Press Conference Gresini Racing Team

Kick Off Press Conference Gresini Racing Team dilaksanakan pada Senin, 6 Januari 2023 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona – Kemenparekraf.

Kegiatan ini dihadiri oleh:
▪️Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, Menparekraf/Baparekraf
▪️Bapak Vinsensius Jemadu, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelengara Kegiatan (Events)
▪️Ibu Rizki Handayani, Deputi Bidang Industri dan Investasi
▪️Bapak Alvin Dwiyanto, Marketing & Media Coomunication Manager – Federal Oil
▪️Bapak Mulyo Rahardjo, CEO PT. Deltomed/Antangin
▪️Bapak Gilang Widhia Pramana, Founder MS Glow For Men
▪️Bapak Yusak Kristian Solaeman, Direktur PT Astra Otoparts
▪️Bapak Mulyadi Sugiono, Bold Riders Activation Manager
▪️Bapak Tedy Suryadi, Direktur Riding Style
▪️Para pejabat di lingkungan Kemenparekraf

🔷 Dalam rangka memperkenalkan pembalap Gresini Racing kepada penggemar MotoGP di Indonesia Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif cq. Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) berkolaborasi dengan Gresini Racing Team melaksanakan kegiatan “Kick Off Press Conference Gresini Racing Team “.

🔷 Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Doa oleh MC dan dilanjutkan dengan penampilan Tari Betawi Kontemporer yang dibawakan oleh Sanggar WProject.

🔷 Sambutan diawali oleh Sambutan oleh Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Beliau mengapresiasi kolaborasi tim Kemenparekraf terkhusus Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events), serta seluruh sponsor diantaranya Federal Oil, Aspira, Antangin, MS Glow, Bold Riders dan Riding Style yang terlibat dalam menyukseskan event Press Confrence Gresini Racing Team. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan para pembalap Gresini Racing kepada sponsor dan penggemar MotoGP di Indonesia dimana Enea Bastianini yang digantikan oleh Alex Marquez yang sebelumnya di LCR Honda Team.

Kolaborasi sejumlah produk Indonesia yang menjadi sponsor tim Gresini Racing yang ikut berkompetisi dalam ajang balap motor internasional MotoGP diharapkan bisa menjadi momentum untuk memperkenalkan dan mempromosikan brand Wonderful Indonesia dan produk-produk Tanah Air di kancah Internasional.

🔷Acara dilanjutkan dengan perkenalan pebalap Gresini Racing, yaitu:
– Fabio Di Giannantonio – Gresini Racing MotoGP
– Alex Marquez – Gresini Racing MotoGP

🔷Sesi Press Confrence
▪️Carlo Merlini mengatakan pihaknya menargetkan mampu meningkatkan prestasi yang telah diraih sebelumnya pada kompetisi musim ini. Harapan tahun ini ada banyak kompetisi yang bagus dan bisa meraih podium bersama kedua pebalap Gresini Racing Team

▪️Menparekraf menambahkan Tim Gresini Racing yang pada tahun ini diperkuat oleh pebalap Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio bisa menorehkan prestasi terbaik dalam MotoGP musim 2023. Gresini bisa disebut sebagai tim Indonesia sehingga ini diharapkan bisa menjadi kebanggaan, semoga ada banyak kemenangan bagi Gresini tahun ini.

🔷Acara ditutup dengan foto bersama Menparekraf, perwakilan sponsor Gresini Racing Team, serta para pejabat di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf dan Meet & Greet dengan para pemenang foto bersama dari perwakilan sponsor.

 

Tinggalkan Balasan