Bali Live On Nature #4

Diselenggarakan pada tanggal 3-4 Agustus 2021, bertempat di Alam Caldera Camping, Kintamani – Bali.

  • Bali Live On Nature merupakan pementasan seni budaya dalam hal ini musik yang diselenggarakan di sejumlah destinasi wisata Bali sebagai upaya promosi destinasi sekaligus untuk membangkitkan semangat berkarya dan berbudaya di tengah pandemi. Tahun 2021 ini adalah tahun kedua Bali Live on Nature. Pada tahun 2020 lalu telah diselenggarakan 3 seri dengan dukungan Kemenparekraf. Penggagas dari kegiatan ini adalah I Gusti Agung Bagus Mantra – (Founder-Director Peregrina Art & Showbiz Bali ; Bali Taksu Legacy ; Yayasan Karang Lestari Pemuteran).
  • Target Audience

Pemirsa domestik dan manca negara untuk mengingatkan kembali potensi yang dimiliki Bali serta menghibur secara virtual melalui pertunjukan musik dan talkshow yang bersifat tertutup (tidak melibatkan audience langsung di tempat) sehingga aman pelaksanaanya di masa pandemi ini.

  • Konsep Acara

Pertunjukan band di alam terbuka (obyek pariwisata di Bali) yang direkam secara live yang nantinya akan di tayangkan di media sosial (youtube), serta talkshow tentang kawasan destinasi. Untuk penayangan video konten Bali Live on Nature dapat diakses di halaman YouTube penyelenggara:

Pregina Art and Showbiz Bali

https://www.youtube.com/user/BMPREGINA

  • Artis / Seniman yang tampil pada Bali Live On Nature – Episode ke-4 ini yaitu Balawan, Joni Agung, Sandi, dan The Guntur Band. Pengisi acara ini merupakan band/penyanyi lokal asal Bali yang juga sudah go-international.

Rangkaian acara kegiatan Taping pementasan musik dan talk show diadakan sebagai berikut:

🔵 3 Agustus 2021

🔹 Sebelum pelaksanaan taping seluruh kru dan pengisi acara  sudah melakukan Swab Antigen terlebih dahulu.

🔹 Gladi resik dimulai pada pukul 11.00 WITA.

🔹 Taping pementasan musik berlangsung selama kurang lebih 6 jam dengan total pementasan sejumlah 12 lagu.

🔹 Taping sesi talk show kali ini dilaksanakan pada pukul 17.30 WITA selama kurang lebih 30 menit.

🔹 Pengisi acara pada  _ sesi talk show adalah sbb :

  1. Agung Bagus Mantra penggagas Bali Live on Nature sekaligus menjadi sbg host talk show,
  2. Balawan
  3. Joni agung
  4. Sandi
  5. Robot The Guntur Band,
  6. Bapak Edi selaku tuan rumah dan pengusaha muda Kintamani

🔹 Sesi talk show kali ini membahas mengenai destinasi wisata di Desa Bangli, pengembangan pariwisata, dan harapan masyarakat kedepannya.

🔵 4 Agustus 2021

🔹 Dilakukan pengambilan gambar lokasi wisata di sekitar daerah Kintamani untuk dimasukan dalam vdeo taping pementasan musik dan talk show Bali Live On Nature episode ke-4.

  • Talk show dan pementasan musik Bali Live On Nature ini akan ditayangkan melalui platform YouTube Pregina Art & Showbiz Bali, Balawan, Joni Agung, serta Kemenparekraf yang bisa dilihat secara gratis dan dapat diakses oleh peminat musik di seluruh dunia. Tanggal tayang rencananya pada tanggal 13 Agustus 2021.
  • Dukungan yang diberikan oleh Kemenparekraf dalam kegiatan ini adalah sarana dan prasarana meliputi sound system, multicom & streaming system,talent,media relation ,dan fasilitas protokol CHSE.
  • Taping Bali Live On Nature episode ke-4 terlaksana dengan baik, dengan jumlah crew yang terbatas guna menghindari terbentuknya kerumunan di tengah pandemi COVID-19.
Persiapan sebelum pelaksanaan kegiatan : 1. Sterilisasi peralatan; 2. SWAB Antigen kru dan pengisi acara
Taping pementasan musik The Guntur Band (atas) dan Balawan ft. Joni Agung (bawah)
Taping sesi talk show
Pengambilan gambar di lokasi sekitar Kintamani pada hari ke-2
Author:

Tinggalkan Balasan